Peduli Bencana Palu, Brimob di Ruteng Gelar Penggalangan Dana

0
106
Sejumlah Brimob saat berpose sebelum menggelar aksi penggalangan dana. (Foto: MP).

RUTENG, BERITA FLORES– Meringankan derita para korban bencana Palu, Sigi dan Donggala, satuan Brimob Subden 2 Den B Pelopor di Ruteng, Kabupaten Manggarai , NTT menggelar aksi gerakan seribu rupiah dengan turun ke jalan, pada Selasa, 30 Oktober 2018.

Aksi dari sejumlah anggota Brimob itu dilaporkan sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap korban gempa dan tsunami di Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Aksi tersebut mendapat sambutan hangat dari pengguna jalan raya, baik roda dua maupun roda empat. Kegiatan tersebut digelar di Lawir, depan perempatan Brimob samping Telkom Indonesia.

Kegiatan pengumpulan dana itu pun dipimpin langsung oleh Komdan Kompi Brimob Ruteng, Sigit Wahyu Afrianto, S.IK. Dia bersama para anggota lain serta para isteri mereka.

Saat Penggalangan Dana. (Foto: MP).

Pantauan Beritaflores.com, mereka tampak auntasias meminta dukungan masyarakat Manggarai. Pemberi sumbangan tersebut mulai dari anak SMP hingga orang-orang dewasa.

Para penderma diminta untuk menyerahkan bantuan secara sukarela di dalam sebuah kotak yang di luarnya tertulis Peduli Palu Donggala. (Melky Pantur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here