HMPCK Gelar Pertandingan Sepak Bola

1
340
Pertandingan persahabatan HMPCK. (Foto: Patris Juang).

KUPANG, BERITA FLORES–Himpunan Mahasiswa Pelajar Cibal Kupang (HMPCK) menggelar pertandingan sepak bola dengan para Frater di Biara Hati Kudus, Matani Kota Kupang pada Minggu, 14 April 2019.

Mahasiswa asal Kecamatan Cibal dan Kecamatan Cibal Barat, Kabupaten Manggarai, Flores-NTT itu, menggelar pertandingan sepak bola bertujuan untuk membangun tali persahabatan.

Alumni Himpunan Mahasiswa Pelajar Cibal Kupang (HMPCK), Jerry Tou mengatakan, bahwa pertandingan tersebut merupakan kesempatan untuk membangun relasi dengan keluarga besar biara Hati Kudus, Matani Kota Kupang.

“Harapanya relasi yang telah kita bangun hari ini akan terus berlanjut ke depan,” ujarnya saat memberikan sambutan usai pertandingan digelar.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Biara Hati Kudus karena sudah mengizinkan HMPCK untuk menggelar pertandingan persahabatan dengan para Frater di biara Hati Kudus.

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Pelajar Cibal Kupang (HMPCK), Ofilianus Antal. Pertandingan tersebut, kata dia, merupakan langkah awal dari mahasiswa asal Kecamatan Cibal untuk membangun relasi dengan para Frater di Biara Hati Kudus.

“Dengan diselenggarakannya pertandingan persahabatan ini, harapanya mahasiswa asal Cibal di Kupang akan selalu kompak dan tetap menjaga kebersamaan” ujar Ofilianus kepada Beritaflores.com Minggu, 14 April 2019.

Ia menuturkan, pertandingan persahabatan itu juga bertujuan untuk menjaga kesolidaritasan, baik antar anggota HMPCK maupun dengan para Frater Biara Hati Kudus.

Penulis: Patris Juang

1 COMMENT

  1. Mantap. Tradisi HMPCK Selalu hadir di tengah masyarakat untuk mewujudkan kebersamaan.
    Sukses selalu teman2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here