Besok, 80 Kontestan Tampil dalam Audisi Indonesian Idol di Ruteng

0
251
Humas Yayasan Mariamoe Peduli (YMP), Upik Rusilia. (Foto: Dok. Pribadi).

RUTENG, BERITA FLORES–Sejumlah peserta Audisi Indonesian Idol melalui jalur ‘special audition’ bakal menunjukkan skill tarik suara dalam audisi lanjutan di Aula Missio Universitas Katolik Indonesia (UKI) Santu Paulus Ruteng pada Selasa, 9 Juli 2019 besok.

Humas Yayasan Mariamoe Peduli (YMP), Upik Rusilia mengatakan bahwa, ada sebanyak 80 peserta yang berhak mengikuti audisi lanjutan usai melewati proses seleksi administrasi. Ia menjelaskan, 80 orang peserta itu pun telah mengirimkan video bernyanyi mereka kepada Yayasan Mariamoe Peduli (YMP) selaku event organizer (EO) ajang pencarian bakat itu.

“Ada 80 orang peserta akan dipanggil untuk mengikuti proses audisi lanjutan di Aula Missio UKI Santu Paulus Ruteng,” ujarnya kepada Beritaflores.com melalui WhatsApp Minggu, 7 Juli 2019.

Ia mengungkapkan, peserta yang telah mendaftar saat ini sangat membludak. Usai dilakukan seleksi, jelas dia, maka hanya 80 orang peserta yang berhak mengikuti untuk audisi lanjutan.

“Peserta kali ini hampir dari semua kabupaten, bahkan ada yang dari luar NTT, seperti Lombok, Yogyakarta, Jakarta, Malang, Kupang,” terang dia.

Upik menjelaskan, audisi lanjutan itu akan digelar pada tanggal 9 Juli 2019 bertempat di Aula Misio UKI Santu Paulus Ruteng, dimulai pukul 09.00 hingga pukul 17.00 sore waktu setempat.

Ia meminta kepada seluruh peserta agar mendatangi UKI Santu Paulus Ruteng satu jam sebelum audisi dimulai. Ia juga meminta peserta untuk membawa fotokopi salah satu tanda pengenal seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), akte kelahiran atau Kartu Keluarga (KK).

“Sampai jumpa hari Selasa para peserta terpilih,” ucap dia.

Ia berharap banyak peserta mewakili Flores yang akan lolos untuk bertarung dalam audisi lanjutan di Jakarta.

“Jika dilihat dari 80 peserta audisi ini, sepertinya persaingannya akan sangat ketat. Semoga kali ini Flores akan ada wakilnya ke Jakarta,” harap Upik. (EF/FDS/BEF).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here