Besok, Andreas Hugo Pareira Dilantik Jadi Anggota DPR RI Periode 2019-2024

0
61
Andreas Hugo Pareira, Ketua DPP PDIP. (Foto: Dok. Pribadi).

JAKARTA, BERITA FLORES-Anggota DPR RI petahana (periode 2014-2019) Fraksi PDI Perjuangan, Andreas Hugo Pareira, akan dilantik pada Selasa besok, 1 Oktober 2019 di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, bersama dengan 575 anggota DPR RI lainnya.

Pelantikan ini merupakan hasil Pemilu legislatif 17 April 2019 lalu. Di mana AHP yang berasal dari Dapil NTT 1 meliputi; Flores, Lembata, Alor-Pantar memperoleh suara sebayak 91.160. Perolehan suara ini meningkat hampir 100% dari suara AHP di Pemilu Legislatif sebelumnya pada 2014 lalu.

Andreas Pareira mengucapkan terima kasih atas kepercayaan serta dukungan masyarakat Provinsi Nusa Tenggara Timur lebih khusus di Flores, Lembata, Alor-Pantar, sehingga dirinya dapat kembali melenggang ke Senayan.

“Terima kasih atas doa serta dukungan masyarakat Dapil NTT 1 sehingga saya kembali melenggang ke Senayan untuk periode kedua,” ujarnya melalui siaran pers Senin, 30 September 2019.

Politisi PDIP itu berjanji akan terus bekerja dengan maksimal termasuk memperjuangkan program-program nasional yang selama ini sudah berhasil dibawa ke NTT seperti akses telekomunikasi (BTS), akses internet, Program Indonesia Pintar (PIP). Bahkan program unggulan lainnya dari pemerintah pusat demi kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Dapil NTT I.

Andreas berharap bahwa, dirinya dapat selalu diberikan kesehatan dan pernyataan Tuhan Yang Maha Esa dalam mengemban amanat sebagai penyambung lidah rakyat NTT. Ia juga meminta kepada seluruh masyarakat NTT khususnya dapil NTT 1 agar terus mengawal program-program nasional yang digalakan oleh Pemerintahan Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin ke depan. (NAL/TIM/BF).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here