Ini Pesan Bupati Manggarai Saat Temui Betrand Peto dan Ruben Onsu

0
394

RUTENG, BERITA FLORES-Bupati Kabupaten Manggarai Deno Kamelus menemui Betrand Peto Putra Onsu bersama Ruben Onsu dan Sarwendah di Ruteng pada Sabtu, 5 Oktober 2019.

Pantauan Beritaflores.com, Bupati Deno menemui Betrand Peto di Spring Hill Resto pada pkl. 17 .00 waktu setempat. Sementara Ruben bersama Betrand datang lebih awal usai mengikuti prosesi acara adat di kampung kelahiran Betrand di Pinggong, Cancar, Kecamatan Ruteng.

Saat bertemu Ruben Onsu dan Betrand Peto Putra Onsu, Bupati Manggarai Deno Kamelus mengucapkan terima kasih karena sudah berkunjung ke Manggarai sebagai daerah kelahiran artis pendatang baru tana air itu.

Politisi PAN itu pun berjanji bakal membantu Betrand Peto untuk melengkapi berkas proses perpindahan dari SMP Negeri 1 Ruteng ke sekolah swasta bertaraf internasional di Jakarta.

Bupati Deno berpesan agar pelantun sahabat kecil itu bisa sukses dalam dunia pendidikan maupun kariernya sebagai penyanyi. Bupati Deno mengatakan bahwa, nama besar Betrand Peto telah mengharumkan Manggarai di kancah nasional bahkan internasional. Oleh karena itu, pihaknya sangat mendukung cita-cita serta bakat yang dimiliki Betrand.

“Saya sebenarnya hadir pada saat acara perpisahan Betrand di sekolahnya tetapi karena bersamaan dengan acara HUT TNI, sehingga saya tidak bisa ikut acara perpisahan Betrand,” kata Bupati Deno saat berbincang-bincang dengan Ruben Onsu di Spring Hill Resto.

Bupati Deno pun menyampaiakan permohonan maafnya terhadap manajemen Ruben Onsu, karena tidak sempat mengikuti acara perpisahan di SMPN 1, Kecamatan Ruteng.

Kehadiran Ruben Onsu bersama Betrand Peto, kata Deno, merupakan sebuah kehormatan besar karena berkat kedua artis tersebut bisa membawa nama Manggarai lebih dikenal secara luas.

Saat pertemuan tersebut, Betrand Peto yang didampungi Ruben Onsu sebagai ayah angkatnya bersalaman dengan Bupati Deno Kamelus. Bupati Deno mengucapkan, selamat datang di Manggarai kepada Betrand Peto.

Merespon ucapan Bupati Deno, Betrand kemudian bersalaman dengan mencium tangan Bupati Manggarai itu.

“Terima kasih banyak bapa. Terima kasih atas supportnya,” kata Betrand singkat.

Sementara itu, artis papan atas, Ruben Onsu mengaku sangat senang saat bertemu dengan Bupati Manggarai Deno Kamelus. Ia mengaku, putra angkatnya Betrand Peto harus selalu disupport karena memiliki potensi hebat dalam dunia tarik suara. Bahkan, ia berharap publik Manggarai untuk terus mendukung Betrand tentunya melalui cara mereka masing-masing.

“Sangat senang bisa berkunjung ke kampung Betrand dan bisa bertemu pa Bupati. Kami juga mengucapkan terima kasih karena ada perhatian seriuas terhadap Betrand,” kata Ruben saat pertemuan tersebut. (TIM/BF).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here