Diduga Tersengat Arus Listrik, Seorang Ibu di Matim Meregang Nyawa

0
280
Seorang ibu berinisial BD (45) di Bea Laing, desa Bangka Pau, kecamatan Poco Ranaka, kabupaten Manggarai Timur, ditemukan tewas, diduga akibat tersengat arus listrik bertegangan tinggi.

BORONG, BERITA FLORES-  Naas, seorang ibu berinisial BD (45) di  Bea Laing, desa Bangka Pau, kecamatan Poco Ranaka, kabupaten Manggarai Timur, ditemukan tewas. BD Diduga tewas akibat tersengat arus listrik bertegangan tinggi.

Wanita ini ditemukan telah meregang nyawa di bawah tiang listrik milik PLN di kawasan tersebut oleh warga pada, Jumat 18 Oktober 2019 pagi.

Informasi yang diperoleh wartawan melalui beberapa saksi di lokasi kejadian menjelaskan bahwa BD meninggal dunia diduga karena tersengat arus listrik dari kabel yang terlepas dari penyangga kabel pada tiang listrik milik PLN sehingga membuat arus bertegangan tinggi meramba area sekitar tiang.

Menurut keterangan warga ibu tersebut berangkat dari rumahnya pada Kamis (17/10) dan pergi ke kebunnya.

“Sampe sore harinya ibu ini tidak pulang ke rumah hingga membuat keluarga dan tetangga sekitar berupaya untuk mencarinya hingga malam hari. Bahkan upaya tersebut dilakukan oleh keluarga dan warga hingga berlanjut sampai tadi pagi,” kata warga yang enggan namanya dimediakan itu, Jumat (18/10).

Sumber itu menjelaskan, pencarian pun berlanjut dengan membunyikan Gong untuk mengumpulkan lebih banyak orang dalam proses pencarian.

“Beberapa saat berselang, barulah kita mendapatkan informasi dari warga bahwa ibu tersebut ditemukan tergeletak dan tak bernyawa tepatnya di bawah tiang listrik milik PLN. Sehingga kabar sementara bahwa ibu tersebut meninggal karena tersengat arus listrik,” tutupnya.

Efren Polce/BF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here