Kapolres Ngada Beri Piagam Penghargaan untuk Aipda Bintaran

0
509
Kapolres Ngada, AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K,M.I.K saat memberikan piagam penghargaan kepada Aipda Bintaran karena telah berkinerja baik. (Foto: Beritaflores).

BAJAWA, BERITA FLORES – Kapolres Ngada, AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K,M.I.K memberikan penghargaan untuk Perwira Urusan Hubungan Masyarakat (Paur Humas) Polres Ngada, Aipda Bintaran pada Senin, 10 Agustus 2020 sekitar pukul 08.00 waktu setempat.

Penghargaan diberikan Kapolres Ngada kepada Aipda Bintaran atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta prestasi kerja di bidang tugasnya dalam pelayanan humas dan pelayanan kesehatan terhadap personil Polres Ngada serta hubungan kerja sama dengan media massa di wilayah hukum Polres Ngada, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kapolres Ngada, AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K,M.I.K mengatakan bahwa, penghargaan tersebut diberikan karena Aipda Bintaran sangat aktif dalam menjalankan tugasnya sebagai paur humas dan dan sebagai Plh. Paur Kesehatan dapat memberikan pelayanan kesehatan untuk anggota Polri, PNS Polri beserta keluarga.

“Menurut saya, ini baru personil yang hebat. Rangkap dua jabatan berjalan satu kali sehingga keduanya berjalan aktif,” kata Kapolres Rio kepada Beritaflores.com pada Senin, 10 Agustus 2020.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa, penghargaan ini sengaja diberikan di hadapan para personil Polres Ngada bertujuan untuk motivasi kepada anggota Polri Polres Ngada yang lain. Bahkan ia berjanji bakal memberikan penghargaan setiap bulan kepada anggota yang teladan dalam menjalankan tugasnya.

Sementara itu, Aipda Bintaran selaku Paur Humas Polres Ngada mengatakan, penghargaan ini diberikan dapat memotivasi dirinya untuk terus menjalankan tugas dengan baik ke depannya.

Dari informasi yang diperoleh Beritaflores.com bahwa, Aipda Bintaran memang menjalankan tugas dengan dua jabatan sekaligus. Di samping itu, Aipda Bintaran juga aktif dalam bidang pembinaan, melatih anak muda dan pelajar dalam Bela Diri Shorinji Kempo di Kabupaten Ngada, dan salah satu atlet di Shorinji Kempo Kabupaten Ngada yang pernah menyumbangkan medali emas satu satunya untuk kabupaten Ngada pada ajang perhelatan Kejurda Tahun 2007 silam.

Aipda Bintaran juga seorang instruktur Bela Diri Polri untuk Personil Polres Ngada, Pernah juga sebagai pelatih Paskibra Tingkat Kabupaten Ngada, selama 13 angkatan Paskibraka tingkat kabupaten Ngada. (R11/TIM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here