Polres Ngada Gandeng Kodim 1625 Bagikan Masker Gratis

0
165

BAJAWA, BERITA FLORES – Dandim 1625 Ngada, Letkol Czi Luqman Nur Hakim bersama Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K, memimpin kegiatan pembagian masker secara serentak di Kabupaten Ngada, pada Kamis, 10 September 2020.

Kegiatan pembagian masker serentak ini merupakan program Mabes Polri untuk digelar oleh jajaran Kepolisian di seluruh wilayah Indonesia

Di Kabupaten Ngada Polres Ngada bersinergi dengan Kodim 1625/Ngada membagikan masker secara serentak di daerah itu

Kapolres Ngada dan Dandim 1625/Ngada pimpin langsung pembagian masker di seputaran kota Bajawa, dalam kegiatan tersebut, ada 4 (empat) titik menjadi sasaran seperti di tempat keramaian dan mobilisasi kendaraan di perempatan lampu merah Kota Bajawa, Perlimaan pusat pertokoan Bajawa, simpang empat Kodim 1625/Ngada, pertigaan susteran Karmel Bajawa

Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K, mengatakan pihaknya bersama Dandim 1625/Ngada dan jajarannya hari ini secara serentak membagikan masker kepada masyarakat Ngada.

Ia menjelaskan, program pembagian masker serentak ini merupakan program Mabes Polri, untuk bersama sama dengan instansi terkait untuk peduli terhadap masyarakat agar patuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19, dengan selalu membiasakan menggunakan masker.

“Kami sudah siapkan 500 masker dan Pak Dandim juga siapkan 300 masker akan dibagikan di beberapa tempat di seputaran kota Bajawa dan akan diisi oleh staf Kodim dan staf Polres Ngada,” ucap dia.

Pihaknya berharap, kegiatan ini bisa memicu semangat masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, agar Kabupaten Ngada tetap zona hijau sampai berakhir pandemi Covid-19. (TIM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here