Pelaku Curanmor di Ruteng Dibekuk Polisi

0
47

RUTENG, BERITA FLORES – Jonatan Korasi (19) warga Waso Bea, Kelurahan Waso, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) diduga terlibat dalam kasus pencurian sepeda motor.

Paur Subag Humas Polres Manggarai
IPDA I Made Mudiarsa menjelaskan, terduga pelaku berhasil diringkus tim Jatanras Polres Manggarai di Lempe Ruteng, pada Senin, 25 Januari 2021.

Ipda I Made menuturkan, Jonatan merupakan remaja yang berstatus pelajar di salah satu sekolah swasta di Kota Ruteng. Ia ditangkap setelah sebelumnya terlibat dalam kasus pencurian motor pada Selasa, 12 Januari 2021 pukul 01.30 waktu setempat.

Menurut Ipda Made, terduga pelaku mencuri sebuah sepeda motor Honda jenis Supra Fit dengan nomor polisi EB 4729 AC warna hitam biru.

Saat itu, Fransiskus Paola (47) yang beralamat di Waso Bea, Kelurahan Waso memarkir kendaraan di garasi rumah. Tepat pukul 01.30 Wita, pelaku datang dan membawa kabur sepeda motor tersebut.

“Pelaku dan barang bukti telah diamankan dan dibawa ke Mapolres Manggarai untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” tutup Ipda I Made.

Penulis: Fensi Valentinus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here