Bekas Bupati Manggarai Timur Diperiksa Jaksa

0
844
Bekas Bupati Manggarai Timur Yosep Tote saat mengisi buku tamu di kantor Kejaksaan Negeri Manggarai. (Foto: Beritaflores).

RUTENG, BERITA FLORES — Kejaksaan Negeri (Kejari) Manggarai, Flores-Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan pemeriksaan terhadap bekas Bupati Manggarai Timur dua periode (2008-2018) pada Rabu, 17 Februari 2021.

Jaksa Pemeriksa Iwan Gustiawan membenarkan adanya kegiatan pengumpulan data dan bahan keterangan (Pulbaket) terkait proyek-proyek yang diduga menyimpang di daerah itu. Ia menambahkan, ada beberapa pihak terkait sudah dijadwalkan untuk diperiksa di kantor Kejaksaan Negeri Manggarai.

Ia menjelaskan, Yosep Tote diperiksa penyidik Kejari Manggarai karena diduga terlibat dalam tiga kasus seperti kasus dugaan korupsi pembangunan Terminal Kembur, pembangunan Tambatan Perahu Pota dan pembangunan Dermaga Dampek.

Berdasarkan pantauan wartawan, mantan Bupati Manggarai Timur Yosep Tote, tiba di kantor Kejaksaan Negeri Ruteng (Kejari) Manggarai pukul 09.52 waktu setempat.

Politisi Demokrat itu tiba seorang diri di kantor Kejari Manggarai. Ia langsung mengisi buku tamu selanjutnya menuju ruang pemeriksaan di kantor Kejari Manggarai. Hingga berita ini dirilis, Yosep Tote sedang menjalani pemeriksaan di kantor Kejari Manggarai.   (RED/TIM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here