Nasdem Manggarai Timur Salurkan Bantuan kepada Korban Bencana Alam, Termasuk ODGJ

0
244
DPRD Tarsan Talus menyerahkan paket sembako kepada masyarakat di Rembong

BORONG BERITA FLORES – DPD Partai Nasdem memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat terdampak bencana alam, tanah retak di Kampung Rembong, Desa Golo Meni, Kecamatan Kota Komba Utara, Kabupaten Manggarai Timur (Matim), Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bantuan tersebut, diserahkan langsung Sekertaris Partai Nasdem Kabupaten Matim, Tarsan Talus, pada Jumat 26 Ferbruari 2021.

Anggota DPRD Manggarai Timur Tarsan Talus mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap kondisi masyarakat di wilayah itu. Dimana, pemukiman dan lahan pertanian diwilayah itu terancam Longsor.

“Ini bentuk keprihatinan dan kepedulian dari Partai Nasdem atas bencana yang terjadi,” kata Tarsan.

Ia mengatakan, secara kelembagaan partai, Nasdem merasa peduli dan prihatin atas bencana yang terjadi.

“Terima kasih untuk ibu Julie Laiskodat yang telah memfasilitasi bantuan bencana ini. Jangan lihat jumlah barangnya, tapi niat dan ketulusannya,” tandas anggota DPRD Matim itu.

Bantuan berupa sembako itu, sebanyak 31, yang dibagikan untuk masyarakat Kampung Rembong, yaitu 25 paket untuk warga yang terdampak bencana kerusakan rumah akibat fenomena keretakan tanah.

Selain disasarkan untuk korban bencana, bantuan itu juga diberikan kepada sejumlah orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) yang saat ini mereka sedang dipasung.

“Enam paket sembako lainnya dibagikan untuk orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) yang dipasung di Wilayah Desa Golo Meni,” ujar Politisi Partai Nasdem itu.

Previous articleJokowi Tekankan Soal Produktivitas Saat Resmikan Bendungan Napun Gete
Next articlePenanganan Pandemi dan Ketahanan Ekonomi Jadi Tantangan Rezim Hery-Heri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here