Pelindo Labuan Bajo Salurkan Hewan Kurban

0
General Manajer PT Pelindo (Persero) Cabang Labuan Bajo, Dimaz Yuliono saat menyerahkan seekor sapi kurban kepada Dedi Supriyadi sebagai perwakilan Masjid Nurul Bahri Labuan Bajo Minggu, 10 Juli 2022.

LABUAN BAJO, BERITA FLORES – Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1443 H, PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Cabang Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Flores-Nusa Tenggara Timur (NTT) menyalurkan hewan kurban untuk warga yang ada di sekitar pelabuhan.

Kegiatan penyerahan ini berlangsung di Masjid Nurul Bahri Wae Kelambu Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, Minggu (10/07/2022).

Hewan kurban ini diserahkan langsung oleh General Manajer PT Pelindo (Persero) Cabang Labuan Bajo, Dimaz Yuliono kepada Dedi Supriyadi sebagai perwakilan dari Masjid Nurul Bahri Labuan Bajo.

General Manager PT Pelindo (Persero) Cabang Labuan Bajo, Dimaz Yuliono mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dar program Pelindo untuk berbagi qurban 1443 Hijriah yang diadakan setiap tahun. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam bidang keagamaan.

“Hari ini kami pihak Pelindo sudah menyerahkan satu ekor sapi dan satu ekor kambing langsung ke masyarakat dan ini suatu bentuk kepedulian kita kepada masyarakat dalam bidang keagamaan,” ujarnya.

Lebih lanjut Dimaz menjelaskan penyaluran hewan kurban diserahkan langsung ke Masjid Nurul Bahri kemudian dari masjid akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan ini merupakan kepedulian sosial manajemen Pelindo kepada masyarakat sekitar Pelabuhan Multipurpose Labuan Bajo Manggarai Barat dan kita serahkan melalui Masjid Nurul Bahri dan nanti kemudian disalurkan kepada masyarakat,” lanjuta dia.

Dimaz menambahkan, kegiatan ini disalurkan melalui program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Pelindo dan bantuan sosial pada hari raya qurban 1443 H/ 2022.

Sementara itu perwakilan penerima hewan kurban dari Masjid Nurul Bahri Dedi Supryadi mengapresiasi dan sangat berterima kasih atas bantuan hewan kurban yang diberikan oleh Pelindo Labuan Bajo tahun ini kepada mereka.

“Mewakili dari Masjid Nurul Bahri kami mengucapkan terima kasih kepada Pelindo Labuan Bajo atas bantuan hewan kurban yang telah diberikan kepada kami hari ini dan kami sangat senang atas kepedulia ini,” ungkapnya.

Dedi mengatakan pihaknya juga akan selalu panjatkan doa atas kepedulian yang diberikan oleh Pelindo terhadap masyarakat kota Labuan Bajo.

“Kami selalu berdoa agar Pelindo Labuan Bajo tetap dijaga oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan kami berharap semoga kedepannya hubungan ini terus terjalin dan dipertahankan dengan baik,” tutup dia.

Peter Arifin

Previous articleASN Dinas PUPR Manggarai Diduga Aniaya Teman Sekantor
Next articleLantik 5 Pejabat, Sekda Manggarai Ajak Jadi Motor Penggerak Organisasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here