Hanya Sebulan Bisnis Bio Nerve, Warga di Matim Dapat Mobil Mewah

0
2128

BORONG, BERITA FLORES- Orang yang ingin sehat biasanya ‘terkuras’ isi dompetnya. Namun, bisnis herbal “Bionerve”, justru sebaliknya. Bagaimana tidak, selain menyehatkan, juga membuat “dompet jadi tebal”. Hal ini telah dibuktikan warga asal Kecamatan Kota Komba, bernama Marselinus Sene.

Marselinus yang merupakan kepala Sekolah Dasar Inpres (SDI) Bonggirita ini, telah mendapatkan bonus satu unit mobil Suzuki R3 baru usai menjalankan bisnis herbal Bio Nerve selama sebulan.

Mobil mewah itu, diserahkan langsung oleh Marselis Sarimin selaku pemilik stokis atau penyumbang dana di Kabupaten Manggarai Timur. 

Acara penyerahan itu, berkansung di Bondo, Desa Watu Mori, Kecamatan Rana Mese pada Selasa, 4 Januari 2020.

Pantauan Beritaflores.com, Marselinus yang ditemani istrinya Anastasia Nggunu, tampak tersenyum bahagia saat kegiatan penyerahan mobil itu berlangsung.

Diwawancarai sejumlah awak media, Marselinus Sene mengungkapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada Marselis Sarimin selaku pemilik stokis di kabupaten itu.

Marselinus mengaku bahwa, dirinya tak pernah menyangka, jika ia akan mendapatkan reward mobil mewah. Padahal, kata dia, dirinya berbisnis Bio Nerve itu hanya sebulan.

“Pertama-tama, saya termotivasi untuk menolong orang sakit. Selama satu bulan dua minggu, sudah 170 orang yang saya bantu dengan jumlah produk 360 botol,” ungkap Marselis.

Dia menambahkan, perusahaan penyuplai herbal Bio Nerve atau obat bermanfaat untuk memulihkan sendi dan saraf yang kaku seperti, sakit tulang dan persendian, Asam urat, hipertensi, tekanan darah tinggi, stroke, diabetes, membersihkan paru-paru, asma, sinusitis, asam lambung, serta penyakit lainya.

Saat ini, lanjut Marselinus, herbal Bio Nerve sedang mengembangkan sayapnya untuk didistribusikan ke seluruh wilayah NTT seperti di Ruteng, Bejawa, dan Ende.

“Sudah banyak menolong orang lain yang sakit. Padahal, saya menjualnya selama 1 bulan dua Minggu saja,” ujar Marselinus.

Pada kesempatan itu pun, pemiIik stokis di Manggarai Timur, Marselis Sarimin mengaku bangga dengan prestasi yang diraih Marselinus. Sebab, kata dia, torehan yang diperoleh Marselinus berkat komitmen yang ia jalankan selama satu bulan.

Apalagi kata dia, herbal Bio Nerve ini membawa dampak positif. Menurut dia, kehadiran prodak ini di NTT sangat membantu masyarakat yang mederita sakit.

Selain menyembuhkan penyakit, perusahan Bio Nerve ini merupakan, peluang kerja bagi generasi millenial yang belum mendapatkan pekerjaan.

“Ini kesempatan. Kerjalah dengan baik. Produk ini sangat luar biasa. Hanya dengan Rp.350.000 sudah banyak orang yang jantung bocor, stroke, bisa sembuh,” ungkap Mantan Kapolres Manggarai itu.

Sementara itu Owner Manggarai Raya,
Mariana Erna Sengkang menjelaskan, satu unit mobil yang diberikan kepada Marselinus Sene merupakan reward atau bonus dari perusahan Bio Nerve. 

Sebab, kata Erna, Marselinus merupakan patner yang sukses menjalankan bisnis.

“Prinsipnya bahwa bisnis ini mengedepankan kekuatan atau the power of sedekah. Kalau ada orang sakit yang ekonominya lemah pasti akan terbalas semua pengorbanan kita,” ucapnya.

Kisah Erna, sebelum mengkonsumsi produk tersebut, bahwa dirinya tidak percaya khasyat atau kualitas pada produk tersebut. Namun, seiring waktu berjalan, Erna Sengkang begitu ia akrab disapa, mencoba untuk menjalankan bisnis itu. Alhasil, ia sukses hingga mendapatkan reward mobil dari perusahan itu pada beberapa bulan lalu.

“Puji Tuhan kami sembuh dari sakit lambung. Dan ketika saya perkenalkan ke Manggarai Timur banyak orang yang sembuh dan percaya dengan kasiat produk ini,” katanya.

Karena itu, pihaknya berkomitmen untuk membangun kantor di Kabupaten Manggarai Timur.

“Ke depan akan dibangun kantor di Manggarai Timur. Bagi orang-orang yang tertarik untuk berbisnis, ia pun menyarankan untuk menghubunginya. Jangan perlu ragu dengan produk ini,” kata Erna. EP/BF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here