Gereja Bethel Indonesia Labuan Bajo Bagikan 200 Nasi Bungkus Gratis

0
87

LABUAN BAJO, BERITA FLORES – Gereja Bethel Indonesia Labuan Bajo, berbagi kasih makan gratis kepada masyarakat Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu,, 18 September 2021.

Momen berbagi kasih ini selain merayakan hari raya perhubungan nasional juga sebagai salah satu program Gereja Bethel Indonesia dalam masa pandemi covid-19.

Gembala GBI Labuan Bajo, Pendeta Ni Luh Gede Sariani mengungkapkan, kegiatan berbagi kasih makan gratis ini merupakan bentuk kepedulian bagi masyarakat yang terdampak langsung dari pandemik Covid-19.

“Ini bentuk kepedulian dari Gereja Bethel Indonesia Labuan Bajo, untuk berbagi kasih dengan masyarakat yang ada di Labuan Bajo terutama bagi masyarakat yang terdampak langsung Covid-19”, imbuhnya.

Lebih lanjut pendeta Ni menjelaskan, kegiatan seperti ini merupakan salah satu program dari Gereja Bethel Indonesia dalam masa pandemik dan ini merupakan kegiatan kedua bagi GBI Labuan Bajo dalam tahun ini.

Sementara itu, Ketua tim berbagi kasih Labuan Bajo, Yance Jemadu mengatakan hari ini kita bagikan sebanyak 200 nasi bungkus yang tersebar di beberapa titik di ibu kota kabupaten Manggarai Barat itu.

“Dalam kegiatan berbagi kasih ini sebanyak 200 nasi bungkus dibagikan kepada masyarakat yang tersebar di beberapa titik di antaranya di Pelabuhan Pelni, Padang SMIP, Puncak Waringin, SMP Negeri I, dan depan Rumah Sakit Siloam Labuan Bajo”, lanjutnya.

Lebih jauh Yance menjelaskan, selain bentuk kepedulian terhadap sesama, berbagi kasih ini merupakan bentuk kesadaran dan solidaritas antar sesama manusia.

Ia berharap, kegiatan seperti ini dapat menginspirasi seluruh lapisan masyarakat terutama masyarakat di kota Super Premium itu agar terus bersama-sama berbuat hal yang baik terhadap sesama.

“Muda-mudahan ke depannya kita terus melakukan kegiatan berbagi kasih seperti ini, sehingga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan”, tutupnya. (PETER).

Previous articleDukung Pengembangan UMKM di Matim, Bank NTT Cabang Borong Teken PKS dengan Dekranasda
Next articleMorabola, Kampung Translok yang Menjadi Saksi Pelantikan Kades di Elar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here